Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Yang Lagi Hits

Kuningan adalah salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat yang memiliki potensi wisata alam yang tidak kalah dengan kota lainnya di Jawa Barat. Jadi untuk kamu yang tinggal di Kuningan atau memiliki rencana berlibur ke Kuningan, kami memiliki beberapa rekomendasi tempat wisata di kuningan yang lagi hits yang didapatkan referensi dari web Suwatu.com.

1. Telaga Nilem Kuningan

Tempat wisata di kuningan yang lagi hits pertama adalah Telaga Nilem Kuningan. Telaga Nilem Kuningan sangat cocok untuk kamu yang ingin liburan dan menikmati suasana telaga yang tenang dan damai. Selain itu, di Telaga Nilem Kuningan kamu juga bisa mendapatkan fasilitas wisata yang cukup lengkap dari tempat ibadah, warung makan, toilet dan gazebo. Untuk tiket masuk ke Telaga Nilem Kuningan adalah sekitar Rp 15 ribu per penjungung.

2. Telaga Remis

Selain Telaga Nilem Kuningan, kamu juga bisa datang ke Telaga Remis yang berada di kaki Gunung Ceremai. Di Telaga Remis kamu bisa menikmati keindahan alam yang mempesona dengan suasana yang asri dan memanjakan mata memandang.

Karena berada di kaki Gunung, sehingga suasana dan udara di Telaga Remis juga sangat sejuk dan menenangkan. Jadi untuk kamu yang liburan ingin melepas penat, maka berlibur ke Telaga Remis adalah pilihan yang tepat.

DI Telaga Remis kamu juga bisa mendapatkan fasilitas tempat wisata yang cukup lengkap seperti ada toilet, mushola, saung, sepeda air dan fasilitas pendukung lainnya. Jika tertarik mengunjungi Telaga Remis bisa datang ke Kecamatan Mandirancan, tepatnya di Desa Kaduela.

3. Waduk Darma

Jika kamu ingin mencari tempat wistaa di kuningan yang lagi hits dan lokasi tidak jauh dari Kota kuningan, maka kamu bisa datang ke Waduk Darma. Waduk Darma adalah sebuah waduk yang memiliki luas 425 hektar dengan menyajikan suasana liburan yang menyenangkan.

Di Waduk Darma kamu bisa berkeliling waduk menggunakan perahu motor, berenang bahkan berkemah. Untuk mengunjungi Waduk Darma kamu bisa datang ke Kecamatan Darma, tepatnya ada di Desa Jagara.

4. Taman Wisata Alam Linggarjati

Jika kamu mencari tempat wisata di kuningan yang cocok untuk liburan bersama keluarga tercinta, maka bisa datang ke Taman Wisata Alam Linggarjati. Taman Wisata Alam Linggarjati berada di kaki Gunung Ciremai.

Taman Wisata Alam Linggarjati adalah taan rekreasi yang menawarkan pesona alam yang indah dengan udara pegunungan yang segar dan sejuk. Jika berbicara tentang fasilitas di Taman Wisata Alam Linggarjati bisa dikatakan cukup lengkap.

Kamu bisa menemukan fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, penginapan, shelter dan toilet di Taman Wisata Alam Linggarjati. Lokasi Taman Wisata Alam Linggarjati ada di kecamatan Cilimus yang ada di Desa Linggarjati.

5. Objek Wisata Cibulan

Ketika berada di Kuningan, kamu juga bisa datang ke Objek Wisata Cibulan. Objek Wisata Cibulan adalah kolam pemandian yang menjadi tempat hidup alami dari Ikan Dewa. Ikan Dewa di Objek Wisata Cibulan sangat dikeramatkan oleh masyarakat sekitar.

Ikan dewa yang berada di Objek Wisata Cibulan termasuk ikan yang jinak, sehingga adanya ikan ini menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan.

6. Taman Kuning Kebun Raya Kuningan

Rekomendasi tempat wisata di kuningan yang lagi hits lainnya adalah Taman Kuning Kebun Raya Kuningan. Di Taman Kuning Kebun Raya Kuningan kamu bisa melihat aneka koleksi tanaman dan fasilitas wisata yang lengkap.